Sinergi Polri, TNI dan Security Dalam Mengamankan Objek Vital Nasional

0
148

Penabanten.com, Kota Cilegon – Masalah keamanan perusahaan merupakan persoalan pokok yang harus dipecahkan oleh perusahaan. Kebutuhan keamanan bagi perusahaan menjadi semakin penting ketika perusahaan beroperasi di daerah-daerah yang memiliki intensitas kejahatan tinggi, terlebih lagi apabila perusahaan tersebut termasuk dalam kategori objek vital nasional.

Menyadari bahwa keamanan merupakan kebutuhan pokok yang diperlukan oleh setiap perusahaan agar mampu menjalankan produksinya secara aman dan lancar, PT Krakatau Steel bekerja sama dengan Ditpamobvit Polda Banten dalam sistem manajemen pengamanan perusahaan.

“Ditpamobvit Polda Banten bersinergi dengan TNI dan security PT Krakatau Steel untuk mengamankan segala kegiatan operasional perusahaan sehingga dapat tercipta kondisi yang kondusif” ungkap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi.

“PT Krakatau Steel merupakan salah satu objek vital nasional yang berada di daerah hukum Polda Banten, dimana keamanan perusahaan ini menjadi salah satu prioritas sehingga kita harus semaksimal mungkin menjaga seluruh aset” lanjutnya.

“Hari ini Kamis (01/12/2022) saya bersama personel Koramil Serda Junry dan security PT Krakatau Steel melakukan pengamanan meliputi kegiatan penjagaan dan patroli. Kami menjaga pintu masuk perusahaan dan memeriksa setiap kendaraan maupun orang yang akan memasuki perusahaan. Tidak lupa kami juga melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan motor menyusuri seluruh area.” jelas Briptu Frendy

Serda Junry juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin, “Pengamanan ini kami lakukan secara rutin, dan kami selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan termasuk dengan masyarakat sekitar agar tidak terjadi gangguan baik di dalam perusahaan maupun di lingkungan sekitar.”

Tinggalkan Balasan