Polsek Balaraja Polresta Tangerang Berhasil Tangkap Pelaku Pengeroyokan, Setelah 8 Tahun Buron

0
174

Penabanten.com, Kab. Tangerang – Setelah Menghilang 8 tahun, Pelaku Pengeroyokan terhadap Rustam Effendi terjadi hari rabu pada tanggal 25 Mei 2016 sekira jam 18. 15 wib di Perum Villa Balaraja Blok N.5/12 Rt.012/005 Desa Saga Kecamatan Balaraja, kini berhasil di tangkap Polsek Balaraja

Terjadi tindak pidana Pengeroyokan terhadap Rustam Effendi yang dilakukan oleh Sdr TOMI alias SIGIT nama di KTP UDI  dan 20 orang rekannya. Diantaranya Pengeroyokan rombongan TOMI alias SIGIT nama di KTP UDI mendatangi Rumah dengan cara bertamu.

Rustam menceritakan, Saat bertamu pihaknya menerima kedatangan TOMI alias SIGIT nama di KTP UDI diterima dengan baik,  TOMI alias SIGIT nama di KTP UDI  duduk dikursi tamu teras depan rumah Rustam oleh karena  Rustam ada keperluan lain sehingga Rustam tidak bisa berlama lama untuk ngobrol dengan TOMI alias SIGIT nama di KTP UDI.

Dan seketika itu Sdr TOMI dan rombongan langsung memukul menggunakan Asbak kemudian yang lain rekan Pelaku memukul Rustam menggunakan benda tumpul dan tangan.

Setelah pengeroyokan para pelaku kabur meninggalkan Rustam di rumahnya, akibat pengeroyokan tersebut Rustam mengalami luka di kepala sebelah kanan, memar di bagian punggung dan muka. Setelah kejadian tersebut Rustam melapor ke Polsek Balaraja dengan di periksa sebagai korban dalam perkara pengeroyokan. 

Dan atas laporan Rustam tersebut, ia mendapat surat tanda penerimaan laporan/Pengaduan No. Pol: 599/K/V/2016/Sek.Blj. yang di tanda tangani oleh AIPTU. NURROCHMAT.

Setalah 8 tahun berlalu timpolsek Balaraja yang dipimpin Kanit Reskrim Suyadi S.H.,M.H. pada hari rabu tanggal 3 Juli 2024 berhasil menangkap pelaku di rumahnya Desa Selatip, RT.08/03, Kelurahan Lontar. Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang-Banten. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Balaraja.

Dengan telah tertangkapnya TOMI alias SIGIT nama di KTP UDI. Rustam effendi sangat berterimakasih kepada jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang karena telah berhasil menangkap pelaku.

Tinggalkan Balasan