Konfrensi Anak Cabang PSNU PAGAR NUSA Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Cikande

0
49

Penabanten.comSerang, , Konferensi Anak Cabang PSNU (Pencak Silat Nahdatul Ulama) Pagar Nusa Kecamatan Cikande yang diadakan di Majelis Dzikir Bumi Peradaban Nusantara depan Kantor Desa Julang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang – Banten, Minggu 03 Juni 2022.

Feva Arip Kuda Pawana sebagai ketua pelaksana dalam pidato menyampaikan, Saya berterima kasih untuk Aby Muhiby,S.HI ketua PC kabupaten serang, Mohamad Nasir, D.Sp.l ketua umum PW Propinsi Banten, H.Karso Kepala Desa Julang, Juga untuk semua perwakilan desa sekecamatan cikande, dan tamu undangan semuanya.

H.Karso ditempat yang sama juga mengatakan, PSNU Pagar Nusa adalah sayap Nahdatul Ulama , selalu menjaga para ulama dan NKRI Harga Mati.

Ajarkan kami menjadi orang baik, ajarkan kami berjalan lurus , bimbingan kami yang masih dini ini untuk menjadi yang baik di bawah naungan Nahdatul Ulama untuk berjalan dijalannya Allah SWT, Tutup Karso.

Aby Muhiby Sebagai ketua PC Kabupaten Serang juga dalam sambutan nya mengatakan, Pagar Nusa setelah dipegang oleh Mohamad Nasir sejak tahun 2017 berkiprah lebih baik dan menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Mohamad Nasir, D.Sp.l ketua umum PW Propinsi Banten Mengucapkan, Terimakasih kepada kepala desa julang berserta jajaran dan juga ibu pkk yang menyediakan tempat untuk acara ini serta hidangan juga, dan juga untuk hadirin yang hadir di acara ini .

Yang akrab di panggil Monas ini juga meminta agar mempersiapkan susunan struktural kepengurusan Pagar Nusa Kecamatan Cikande untuk di ajukan biar nanti di Lantik serta di SK kan, ucapnya.

Monas menambahkan, Hari ini kita akan bentuk Pagar Nusa Kecamatan Cikande karena se kabupaten serang , cikande belum terbentuk .

(Maulana)

Tinggalkan Balasan