Kapolsek Cisoka polresta Tangerang Ajak Warga Vaskin Tahap ke 3 jenis Vaksinasi BOOSTER Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Menghadapi Loncakan Covid.19

0
17

Penabanten.com – Cisoka, Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Antusias Dan berikan woro woro ajak Kepada warga masyatakat agar ikut vaksin Tahap ke.3 ( Tiga) Jenis vaksinasi Booster yang akan di adakan di halaman Malpolsek Cisoka Pada Kamis 17 Febuari 2022 dari Pukul 09,00 sampe 12.00 Wib.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T.SH Menjelaskan ketentuan Untuk warga dengan Catatan Bagi Yang Mau vaskinasi Untuk Mebawa persyaratan yang sudah Tercatat yaitu membawa Poto kopi KTP, usia 18 tahun keatas Membawa bukti Vaksin 1 dan 2, dan sudah berjarak minimal 6 bulan dari vaksin tahap ke 2.

Nurrokhman menjelaskan Diadakanya vaksin tahap ke 3 untuk Masyarakat mengajak dan Menghimbau Kepada seluruh warga agar laksanakan vaksin dosis ke 3 atau booster, untuk meningkatkan imunitas tubuh menghadapi lonjakan kasus covid 19 yang saat ini cukup signifikan. Kami siap membantu vaksinasi di vaksin center Polsek Cisoka. Mintanya ( Riska)

Tinggalkan Balasan