Dinkes Dan Dinsos Tangsel Bantu Yayasan Rehabilitasi Narkoba

0
6

Penabanten.comTangerang Selatan, Dinas kesehatan bersama Dinas sosial Kota Tangerang Selatan menyambangi yayasan rehabilitasi narkoba dibilangan pamulang. Kehadiran perwakilan dinkes dan dinsos tangsel untuk memberikan bantuan obat obatan dan beras kepada yayasan yang dipimpin Imam Mahendra.

Winny Septiana, General Manager yayasan rehabilitasi narkoba menerangkan, kunjungan pemerintah kota tangerang selatan merupakan bentuk dukungan atas upaya Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran narkoba ditengah masyarakat tanpa terkecuali memberikan penyadaran kepada mereka yang sudah terjebak menyalahgunakan narkoba.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu juga bapak wakil walikota tangsel berkunjung kesini dan memberikan semangat kepada warga binaan kami untuk segera bisa terbebas dari penyalahgunaan narkoba dan segera bisa hidup sehat. Tukas Winny Septiana

Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kota tangerang selatan yang telah memberikan bantuan obat obatan dan beras untuk yayasan rehabilitasi narkoba.

Disela penyerahan bantuan dari dinkes dan dinsos tangsel, seruan keras untuk melawan segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba juga disampaikan pihak yayasan rehabilitasi narkoba dengan penyampaian kalimat tegas “War On Drugs”.

Berita Daerah Tangerang Selatan Banten

Tinggalkan Balasan