Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangeranh Lakukan Sambang Dialogis ke Pos Keamanan Warga

0
9

Penabanten.comPasarkemis, Antisipasi akan gangguan Kamtibmas dan penyebaran wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Kepolisian Sektor Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Abd Mujizat melaksanakan giat sambang dialogis ke pos keamanan warga yang berada di Perumahan Villa Permata Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tqngerqnh, Selasa ( 01/03/2022).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindamg Sari tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Bripka Abdul Mujizat mengatakan, kegiatan sambang dialogis yang dilakukannya tersebut juga guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos keamanan warga yang ada di wilayah binaannya, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas ataupun gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan terkait Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Abdul Mujizat memberikan himbauan kepada security yang bertugas, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan tugasnya serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Untuk memperhatikan lingkungannya kemudian saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif ” ujar Mujizat

Kiswantoro selaku tokoh masyarakat mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian petugas Bhabinkamtibmas untuk menyempatkan mampir di pos keamanan yang berada di lingkungannya.

” Terimakasih pada Bhabinkamtibmas yang sempat mampir di pos keamanan warga yang berada diwilayah kami. Di harapkan warga mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya ” ungkap Kiswantoro

Secara terpisah Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH melalui Kanit Binmas Iptu Wigiyanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos keamanan warga diharapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya

“Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif dengan mengaktifkan kembali Siskamling di lingkungan ” pungkasnya

Tinggalkan Balasan