Woooow…! Ekskavator Berjalan di Jln Raya Serang – Jakarta layaknya Mobil

0
21

Penabanten.com, Serang – Memindahkan alat berat (Eksavator) harus pakai mobil gendong atau mobil pengangkut Kalau dilakukan manual melintasi jalan maka bisa merusak jalan raya dan bisa membahayakan penguna jalan lain, di jln raya Serang – jakarta tepatnya di desa parigi kecamatan Cikande pada senin malam, 10 april 2023.

Kejadian itu tak sengaja di lihat oleh maulan di salah satu grup serang timur Perwast, Ketika melihat sebuah alat berat (Excavator-red) berjalan di jalan raya, ia langsung aget, Sebab itu membahayakan pengendara lain dan bisa merusak jalan raya.

“Aneh-aneh saja, ya nggak bisa lah melintas di jalan raya, seenak jidatnya saja,” kata mul yang sering di sapa Kuncir saat melihat video yang di kirim di WAG Perwast

Ia mengatakan, selama ini Pemkab serang tengah fokus melakukan penataan dan perbaikan jalan. Namun ini dirusak dengan cara menggunakan eksavator melintasi jalan.

Pada kesempatan itu, Maulana juga menyoroti proyek yang dikerjakan, lantaran diduga tidak dilengkapi dengan fasilitas penunjang keselamatan kerja yang layak dan juga tidak diberi penerangan.

“Kondisi sangat membahayakan pengguna jalan, beberapa bulan yang lalu juga terjadi lakalantas mobil truk terbalik di proyek tersebut karena minimnya penerangan dan tidak adanya pembatasan proyek yang lagi di kerjakan” kata dia.

Kami berharap pihak kontraktor memberi rambu-ramu jalan, alat penerangan dan pembatas proyek, agar pengguna jalan aman nyaman ketika melintasi proyek yang sedang di kerjakan. Tutupnya

(red/tim ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here