Sekaligus Bernostalgia Danrem 064/MY Silaturahmi Sekaligus Halal Bihalal Ke Grup 1 Kopassus Dan Kodim 0602/Serang

0
7

Penabanten.com, Serang – Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengunjungi grup 1 Kopassus dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal. Kamis ( 4/5/2023 ). Tiba di Grup 1 Kopassus , Jenderal bintang satu itu disambut langsung oleh Dangrup 1 Kopassus dan jajaran.

Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan diterima Tuhan Yang Maha Esa,” kata Brigjen TNI Tatang Subarna.

Menurutnya, halal bihalal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan. “Karena sebagai manusia biasa sudah barang tentu pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan,” ucapnya.

Silaturahmi dan halal bihalal sekaligus nostalgia, diketahui Brigjen TNI Tatang Subarna bukan sosok baru bagi Grup 1 Kopassus. Dirinya pernah menjabat sebagai Danki 132 Batalyon 13 Grup 1 Kopassus.

” Jadi hari ini saya jelaskan. Saya ini orang Banten, bapak saya dulu Babinsa di Waringin kurung, Dulu saya pernah menjabat Danki 132 pertama disini dulu gersang belum banyak pohon pohon sekarang sudah enak “

Pria yang akrab disapa Abah itu keliling Grup 1 Kopassus untuk melihat langsung kondisi pangkalan.

Setelah dari grup 1 Kopassus Danrem 064/MY melanjutkan Silaturahmi dan halal bihalal di Kodim 0602/Serang.

Danrem meminta agar seluruh prajurit untuk bersama-sama membantu menjaga keamanan agar situasi dan kondisi aman dan tertib. Kemudian seluruh anggota harus menjunjung tinggi netralitas TNI.

” Saya mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun politik, oleh karena itu setiap anggota harus memahami dan melaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, sikap kita sebagai TNI harus netral,” kata Abah.

Kegiatan ini Danrem 064/MY di dampingi Para Kasi Korem 064/MY, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY, Dintim Intel Korem 064/MY dan Kapenrem 064/MY.

Tinggalkan Balasan