Satpol PP Pasar Kemis Bongkar Bangunan Liar di bantaran kali telukjakarta yang diduga THM

0
28

Penabanten.com, Tangerang – Pembokaran dan pengosongan Lahan Pasum yang diduga dijadikan tempat hiburan malam dilokasi bantaran kali teluk jakarta kelurahan kutabumi kecamatan pasarkemis kabupaten Tangerang. ( 11-10-2022 ).

diduga pembongkaran dan pengosongan tersebut hanya cuma satu tempat” sedangkan bangunan yang satunya lagi masih berdiri kokoh dan belum juga adanya penindakan dari pihak trantib satuan pamong praja ( sat polpp ) kecamatan pasar dan kabupaten.

Saat di konfirmasi salah satu anggota satpol pp kecamatan pasar kemis: menjelaskan sprint penindakannya blom turun dari kabupaten.

Lanjut awak media konfirmasi melalui WhatsApp, fachrul roji kasat satpol pp kabupaten Tangerang, namun tidak ada jawaban.

Inisial HA, salah satu pengusaha kafe tersebut memberikan keterangan kepada para awak media, pembongkaran tersebut dilaksakan atas inisiatif sendiri membayar upah kuli bongkar dan ini atas teguran camat sony karsan”


Masih HA, bahwa pembongkaran dan pengosongan itu dilakukan taat akan aturan perda” tetapi sangat disayangkan karena kebijakan tersebut hanya berlaku dilokasi saya sedangkan disalah satu tempat yang sama tidak ada sama sekali langkah-langkah untuk penindakan
disaat bersamaan,” ucap HA.

Halsenada awak media minta tanggapan kepada camat pasar Kemis, Sony karsan mengatakan semoga semua berjalan lancar dan tidak akan tebang pilih,” ucam Sony.


RW 13 angkat bicara sebagai perwakilan warga. Kami berharap berharap dan meminta dua tempat hiburan tersebut ditutup selamanya
sesuai surat keluhan warga yang disampakan pada tanggal -10-6-2022 .

( Team )

Tinggalkan Balasan