Saling Lempar Masalah Aliran Dana Rekruitmen PT.HMS Untuk PT ULI

0
251

Penabanten.com, Tangerang – Ramainya pemberitaan di media onlie terkait PT. ULI (Universal Luggage Indonesia) yang berada di wilayah Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten.Yang menggunakan Outsourcing PT.HMS (Hoki Makmur Sejati) dengan Pimpinan perusahaan/Direktur tersebut yakni Wati.

Dalam pemberitaan tersebut begitu jelas dan gamblang, pernyataan Purhadi/Ade gober yang pernah bekeja Di PT HMS sebagai BIF ICI HMS.

Dalam penuturannya bahwa apa yang Purhadi jelaskan di Polres Tangerang, ketika di periksa oleh penyidik itu sesuai apa yang diketahui.

” saya pastikan itu bahwa saya bicara atas dasar kebenaran” Purhadi, Sabtu (10/12/2022).

Lanjut dia, ” Saya terima uang Rp. 3.500.000,-(Tiga juta lima ratus ribu rupiah, lalu saya setorkan ke PT HMS.
Dalam rinciannya adalah:
Admin HMS Atas Nama (Vivi-red) sebesar Rp. 500.000, untuk ATK
HRD PT HMS (Rahman) 1 juta dan HRD PT ULI 1 Juta (Sahdan) dan saya 1 juta, “Jelasnya.

Lebih lanjut Purhadi menjelaskan, ” Terserah mau percaya atau tidak, yang jelas pernyataan saya ini bicara sesuai apa yang saya ketahui dan tidak mengada-ada. Karena ini jelas dari 7 orang calon pekerja, yang melamar untuk kerja di PT ULI sudah membayarkan uangnya dengan cash, namun hingga saat ini belum jelas nasibnya. Jika mereka tidak terima dengan semua ini silahkan adukan dan bawa alat buktinya jika memang saya ini bicara omong kosong/hoax, ” Terangnya.

Sampai berita ini terbit pihak yang bersangkutan belum dapat dihubungi. (Mul)

Tinggalkan Balasan