Mobil Truk Bermuatan Kayu Ambles di Panimbang

0
547

Penabanten.Com, Pandeglang – Mobil truk bermuatan kayu ambles dan terguling di jalan Citeureup-Panimbang, kejadian tersebut terjadi sekitar 21:00 WIB.

Warga Ciseukeut Barat mengatakan, kejadian tersebut bermula pada mobil kontainer bermuatan kayu hendak keluar untuk mengirim barang tersebut.

Namun, karena ban mobil terlalu pinggir membuat mobil yang membawa beban berat itu ambles dan tidak bisa naik ke jalan raya.

Baca juga : Gerakan Peci Putih Pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin Masif di Banten

“Mobil itu mah dari siang, lagi muat kayu yang mau di kirim ke Semarang, pas keluar dari panglong ban mobilnya ambles,” ucapnya

Karena mobil ambles tersebut menghalangi setengah jalan, akhirnya mobil-mobil yang melintas harus mengambil jalur Citeureup-Panimbang.

“Mobil truck A 9339 K yang melaju di jalur Citereup-Panimbang ini pas nginjek lubang galian listrik PLN ban belakang yang nginjeknya, mungkin karena bawa beban berat akhirnya jatuh ke kiri jalan dan menimpa gudang penyimpanan barang matrial,” Imbuhnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun terlihat dari pantauan wartawan di lokasi mobil-mobil pengangkut kayu di jalur Citereup-Panimbang tidak bisa melintasi jalan tersebut.

Sementara yang dapat melintasi jalur hanyalah mobil-mobil mini bus kecil. Saat ini pegawai panglong dan beberapa warga ikut membantu mengevakuasi menurunkan beban pada mobil tersebut agar mobil dapat dibanggakan kembali.

(Red)

Tinggalkan Balasan