Dandim 0510/Trs Hadiri Penutupan Operasional Pelayanan Hotel Singgah Covid 19 Kab Tangerang TA 2022

0
5

Penabanten.comTangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar hadiri kegiatan penutupan operasional Pelayanan Hotel Singgah COVID-19 Kabupaten Tangerang TA 2022 di Hotel Yasmin Jl. Raya Binong RT 003/002, Kel. Binong Kec. Curug Kab. Tangerang, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan ini dihadiri, Ahmed Zaki Iskandar B.Bus,SE,M.Si Bupati Tangerang selaku penanggung jawab, Drs H M Maesal Rosid MS.i Sekda Kab. Tangerang, Kombes Pol Raden Romdon Kapolresta Tangerang, Letkol Inf Bangun I.E Siregar Dandim 0510/Trs, Soma Atmaja Ketua PMI Kab. Tangerang, Kapten Arh Mulyono Danramil 02/Crg, Supriyadi,S.STP,M Si Camat Curug, dr. Desiriana Dinardianti Dinkes, Ibu Nova Saragih Kepala kejaksaan Kab. Tangerang, dan Relawan Hotel Covid 19.


Dalam sambutannya, Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang menyampaikan, atas nama pemerintah Kab.Tangerang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para relawan atas kinerja melayani masyarakat Kab Tangerang selama 2 tahun dalam rangka penanganan covid 19.

“Kabupaten Tangerang sudah memasuk PPKM Level 1 dengan pencapaian predikat penanganan terbaik Covid 19, berkat peran serta kita semua.” jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Hotel Yasmin yang ikut membantu dan menyediakan tempat untuk tempat penanganan rumah singgah covid 19.

“Pada pelaksanaanya, bukan hanya masyarakat Kab.Tangerang yang menerima manfaatnya, tetapi Tangerang Raya sampai warga Jakarta dirawat di rumah singgah ini. Pencapaian ini, berkat dukungan semua masyarakat sehingga semua bisa teratasi dengan baik.” terang Bupati.

Namun, lanjutnya Bupati, meskipun saat ini PPKM di level 1, kita tetap harus mematuhi protokoler kesehatan.

Sementara itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan apresiasi dengan keberhasilan operasional Pelayanan Hotel Singgah COVID-19 Kabupaten Tangerang TA 2022 selama ini dimana kita dapat mencapai target yang diharapkan pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kab Tangerang.

“Ini semua berkat perjuangan dan kerja keras semua pihak termasuk support dan dukungan baik secara langsung atau tidak langsung. Keberhasilan yang kita raih saat ini bukan kerja sendiri tetapi hasil kerja semua pihak sebagai Execelent Team Work.

“TNI siap mendukung dan selalu bersinergi dengan Forkopimda Kab Tangerang, termasuk para relawan dan dan pendukung lainnya yang selama ini sangat membantu di operasional Pelayanan Hotel Singgah COVID-19 Kabupaten Tangerang TA 2022.” pungkas Dandim.

Di penghujung acara, juga dilaksanakan pemberian Piagam Penghargaan dan juga Pelepasan Rompi Relawan. (sumber Kodim 0510/Trs).

Kodim 0510 Tigaraksa Kabupaten Tangerang

Tinggalkan Balasan