Statment Pelaksana Proyek RSUD Tigaraksa Menyakiti Hati Insa Pers, Perkumpulan Wartawan Serang Timur Geram

0
149

Penabanten.com, Serang – Beredar video berdurasi 01:29 detik, diduga Pelaksana Proyek RSUD Tigaraksa Tangerang, membuat Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) geram dengan pernyataan yang di lontarkan, ” Tubruk -Tubrukan dan Fait”, senin 13 maret 2023.

Menanggapi beredarnya video yang di duga Pelaksana proyek RSUD Tigaraksa Tangerang, ketua perkumpulan wartawan serang timur (PERWAST) Angga Apria Siswanto geram dengan pernyataan yang di lontarkan diduga Pelaksana proyek RSUD Tigaraksa Tangerang yang sudah melecahkan menyakiti dan merendahkan profesi wartawan.

“Kami wartawan serang timur meminta klarifikasi atas pernyataan yang sudah di lontarkan karena sudah melecahkan, menyakiti dan merendahkan profesi kami sebagai wartawan, kami tunggu klarifikasinya” Tegasnya

Lanjut ketua, Kami wartawan serang timur siap turun ke jalan untuk menggelar aksi bilamana tidak ada niat baik atau klarifikasi yang sudah menyakiti hati kami profesi kami sebagai wartawan.

Tambahnya, Bila mana ada berita yang kurang pas atau tidak sesuai di situ ada hak bantah, hak jawab, bukan malah bikin klarifikasi yang menyakiti hati kami insan pers. Ujarnya

“Tugas jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi melalui media massa, bukan di suruh tubruk-tubrukan atau fait” Jelasnya. ( Maulana ).

Tinggalkan Balasan