Wakapolda Banten Anjangsana ke Personel Yang Sakit Menahun

0
43

Penabanten.comSerang, Dalam rangka memberikan motivasi dan semangat, Polda Banten melakukan kegiatan anjangsana serta kunjungan kepada personel yang mengalami sakit menahun.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo dan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Sabilul mengatakan anjangsana dilakukan untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar Polda Banten. “Anjangsana sebagai bentuk penghargaan kepada para personel Polda Banten atas jasa dan kinerja yang diberikan kepada institusi Polri,” kata Sabilul.

Dirinya menuturkan dalam kesempatan ini sebanyak 2 personel yang didatangi untuk anjangsana terhadap personel Polda Banten yang sakit menahun.

Dua personel Polda Banten yang dikunjungi yaitu Aiptu Nurlela personel dari Bidpropam Polda Banten dan Aiptu Dadan Salim personel dari Polres Serang.

Anjangsana ke Aiptu Nurlela dilakukan di kediamannya di Perumahan Taman Puri Indah Ciracas, Kota Serang. Diketahui bahwa Aiptu Nurlela dalam setahun terakhir mengalami sakit jantung yang mengharuskan dirinya dirawat jalan.

Dalam anjangsana ini, Wakapolda Banten memberikan santunan dan motivasi terhadap Aiptu Nurlela. “Saya beserta rombongan anjangsana juga memberikan support kepada Aiptu Nurlela dan keluarga serta berdoa agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan,” kata Sabilul.

Kemudian anjangsana juga dilakukan kepada Aiptu Dadan Salim di rumahnya di Perumahan Grand Serang Asri, Kota Serang yang sudah satu setengah tahun mengalami gangguan darah tinggi.

Mendapatkan kunjungan dan anjangsana dari Wakapolda Banten, keluarga Aiptu Dadan Salim merasa terharu dan mengucapkan terima kasih.

“Keluarga turut mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian yang diberikan oleh Wakapolda Banten,” ujarnya. (Bidhumas/Riska)

Tang : Wakapolda Banten

Tinggalkan Balasan