PT GEMILANG ALAM SEGAR SEJAHTERA, BERANGKATKAN 19 JEMAAH PERGI UMROH Ke TANAH SUCI

0
5

Penabanten.com, Serang, PT. Gemilang Alam Segar Sejahtera untuk yang kesekian kalinya nya memberangkatkan Jemaah Umroh ke tanah Suci .

Pada Jumat (11/11/22) pukul 11,,30 wib, Sebanyak 19 Jemaah Umroh diberangkatkan, titik keberangkatan di kompleks perumahan Harmoni Cibeber Kota Cilegon,Yang merupakan tempat kediaman H, Samsul Falah.

Para Jemaah Umroh yang datang dihantarkan oleh keluarga dan sanak saudara nya.

Seperti biasa nya sebelum keberangkatan Para Jemaah Umroh membacakan Ayat-ayat Suci Al Qur’an dan juga membacakan Doa doa.

Seperti yang diungkapkan oleh H. Samsul Falah tokoh masyarakat Serang Barat yang juga Komisaris PT, GASS, “Alhamdulillah pada tahun ini November 2022 kami (PT, GASS Red) kembali dapat memberangkatkan jemaah sebanyak 19 Orang yang sebagian besar Karyawan PT. GASS dan juga InsyaAllah bulan Desember pada tahun ini 2022 pun kami akan memberangkatkan kembali, untuk itu Kami mohon Doa nya, ” Tutur H, Samsul Falah.

Didalam Kesempatan ini H. Muhsinin yang juga merupakan sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten dari partai Golkar mengungkapkan didalam sambutan nya, ” Alhamdulillah PT, GASS untuk yang kesekian kalinya telah memberangkatkan jemaah Umroh, sudah tak terhitung jemaah yang telah diberangkatkan oleh Pak Haji Samsul Falah.

Dilanjutkan nya lagi, ” Ini merupakan sebuah contoh yang positif jika kita memiliki rezeki dengan beribadah, yaitu memberangkatkan Umroh, “tutur H. Muhsinin.

Dalam pelepasan pemberangkatan Umroh dihadiri oleh, H. Mawardi anggota DPRD kabupaten Serang dari Partai Golkar, Kades Salira H. Sanudin, juga tampak hadir H, Husein Humaini dan para tamu-tamu yang lainnya.

Umroh 19 Jemaah PT, GASS menurut rencana selama 10 Hari pada Jemaah akan menginap di Hotel Zuwar Internasional Madinah Arab Saudi Sejarah Hotel Bintang 5 menginap selama 4 hari,dilanjut lagi menginap di Mekkah Hotel Anjum Hotel bintang 5 selama 4 hari.

Tinggalkan Balasan