Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis Kepada Warga, Tekan Penyebaran Covid-19

0
12

Penabanten.com, Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu melaksanakan Ops Yustisi sekaligus membagikan masker gratis untuk warga di depan Mako Polsek Kramatwatu Polres Serkot. Selasa, (26/4/2022).

Dalam Ops Yustisi tersebut personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot melakukan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan Ops Yustisi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam kegiatan Ops Yustisi Protokol Kesehatan tersebut warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut disampaikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pangkas Kapolsek Kramatwatu.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan