Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Mudik Bareng Karyawan PT.Nikomas Gemilang

0
17

Penabanten.com, Polres Serang – Sebanyak 4.000 karyawan PT Nikomas Gemilang melaksanakan mudik bareng gratis, Sabtu (6/4/2024) malam.

Karyawan produsen sepatu ini diberangkatkan serentak dari Terminal Nikomas Gemilang menggunakan 91 bus tujuan berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Untuk kelancaran program antar jemput karyawan pada libur lebaran Idul Fitri ini, Polres Serang menerjunkan 50 personil.

“Informasi dari menejemen PT Nikomas Gemilang, malam ini sebanyak 4.000 karyawan akan pulang kampung merayakan Idul Fitri menggunakan 91 bus,” ungkap Kabag Ops Polres Serang AKP Uka Subakti disela-sela apel pemberangkatan.

Kabag Ops mengatakan bahwa program antar jemput karyawan pada mudik lebaran gratis ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan menejemen PT Nikomas Gemilang.

“Setelah menghabiskan libur lebaran, nantinya seluruh karyawan yang mudik bareng akan dijemput kembali,” terang Uka Subakti .

Kepada personil yang bertugas, Kabag Ops mengatasi personil yang mendapat tugas pengamanan harus melaksanakan sebaik mungkin.

“Sesuai perintah Kapolres, tugas pengamanan harus berjalan lancar tanpa kendala. Mewakili pimpinan, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang bertugas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan