Polda Banten Gelar Pakta Integritas Penerimaan SIPSS Tahun 2023

0
15

Penabanten.comSerang, Polda Banten gelar pakta integritas dalam penerimaan siswa sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2023 Panda Polda Banten bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Senin (30/01).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana serta panitia dan 30 peserta seleksi penerimaan SIPSS.

Dalam hal ini Wakapolda Banten memberikan pesan kepada seluruh peserta agar mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh. “Kepada seluruh peserta, bahwa SIPSS ini harus dilaksanakan dengan baik, Polda merupakan Polda yang memberikan satu kesempatan untuk merekrut lulusan SIPSS, dan semoga kualitas lulusan SIPSS ini nantinya menjadi perwira Polri yang presisi,” ucap Sabilul.

Sabilul mengucapkan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta yang hadir dan semoga nanti melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baikny. “Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh panitia dan hadirin yang hadir, untuk seluruh panitia laksanakan dengan sebaik-baiknya, bahwa perjuangan tidak akan membohongi hasil, persiapkan diri dengan baik serta manfaatkan waktu yang ada dan berjuang hingga titik darah penghabisan,” kata Sabilul.

Dalam hal ini Karo SDM Polda Banten menegaskan bahwa Polda Banten akan melaksanakan tugas dengan baik. “Saya selaku ketua pelaksana, mengingatkan kepada orang tua dan peserta bahwa seluruh panitia akan melaksanakan tugas dengan baik, dan kami akan melaksanakan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis (BETAH) serta clean and clear,” ucap Dwita.

Terakhir Dwita mengatakan kepada seluruh peserta bahwa tidak ada pihak yang bisa meluluskan kecuali kemampuan diri sendiri. “Jangan pernah percaya terhadap pihak-pihak yang mengaku bisa membantu dalam kelulusan, karena hasil kelulusan adalah tergantung dari kemampuan diri, dan panitia hanya menjalankan seluruh rangkaian seleksi,” tutup Dwita (Bidhumas/Riska)

Tang : Wakapolda Banten

Tinggalkan Balasan