Perselingkuhan Oknum Guru Di Kabupaten Tangerang Di Bongkar Warga

0
20

Penabanten.com – Tangerang,Warga di perumahan Gren Harmoni Ciknde Desa Jayanti Kecamatan jayanti Kabupaten Tangerang gerek oknum Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) 11 kabupaten Tangerang, yang Diduga berbuat mesum pada Senin Malam jam 00.15 WIB, Selasa, (04/06/2024).

Penggerebagan yang dilakukan warga sekitar 00.15 wib,dengan dugaan sepasang Guru SMKN 11 Kabupaten Tangerang sedang berbuat mesum di dalam Rumah berinisial Vv dan HT yang berlokasi perumahan Gren Harmoni Ciknde Desa Jayanti Kecamatan jayanti Kabupaten Tangerang. ke-2 oknum guru tersebut diketahui sudah berkeluarga.

Emma Kepala SMKN 11, mengatakan bahwa terkait dugaan kedua guru mesum di Jayanti, yang mengajar di sekolah ini, emang bener. Dan untuk kronologinya tidak tau, dan kabar ini juga saya baru tau barusan.

“Saya Selaku Kepsek baru denger kabar ini barusan bener, dan untuk tindak selanjutnya. Bila benar ini terjadi ada di SMKN 11 tentu saya akan berikan sangsi,” sebut Kepsek sa’at dikonfirmasi.

Lanjut Emma, untuk masalah ini kami (pihak sekolah, red) selanjutnya akan lakukan dan mencari kebenaran betul apa tidaknya guru tersebut melakukan mesum dan perselingkuhan.

“Saya tegaskan untuk rekan-rekan media hadir hari ini berkunjung ke SMK 11 yang mengkonfirmasi dugaan guru mesum, bila memang benar itu terjadi, dan saya akan segera berikan sangsi serta akan diserahkan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Banten,” sebut Kepsek.

“Bila benar ini terjadi pada guru dilingkungan Sekolah, saya selalu Kepsek SMK 11 akan segera melakukan tindakan sesusai aturan di SMK. Dan akan segera melaporkan ke Dinas Provinsi Banten,” tambahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf sa’at konfirmasi adanya Oknum Guru SMK 11 tertangkap warga sedang melakukan Mesum, jawaban saya lagi gelar perkara, Entah Perkara Yang mana, yang sedang dalam proses  tersebut, ucapnya.

Penulis :Riska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here