Pemasangan Paving Blok Di SDN Ciawi 1 Diduga Asal Jadi

0
632

Penabanten.com, Pandeglang – Pembangunan Paving Block di SDN Ciawi 1 Desa Ciawi Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, yang pelaksanaannya sudah rampung di kerjakan, diduga pekerjaannya “Asja” (Asal Jadi-red).

Pasalnya, pada awal pembangunan Paving Block yang bersumber anggaran dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayan Kabupaten Pandeglang sebesar Rp. 33.428.000 yang di laksanakan oleh CV. Indo Bantani Raya tersebut, pada awal pelaksanaannya, lahan dihalaman sekolah tidak diratakan terlebih dahulu (Leveling). Serta, penggunaan pasir dasar, ketebalannya tidak sebagaimana seharusnya.

Baca Juga : Pengangguran Terbanyak Mayoritas Lulusan SMA

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Ciawi Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Muhamad Subur S.Pd, Sabtu, (18/05/19). menurutnya, selain pekerjaannya asal jadi, pelaksana pekerjaan tersebut sama sekali tidak ada kordinasi dengan pihak Desa.

“Pekerjaan Paving Block di SDN Ciawi I, pekerjaannya seperti asal asalan. Selain itu, sama sekali tidak ada kordinasi dengan pihak Desa sampai saat ini. Seharusnya, pelaksananya menghargai pihak desa,” ujarnya.

“Selain itu, pelaksanaan pekerjaannya harus sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB), agar kualitas proyek dapat terjamin,” katanya. (Yung/M4n).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here