Oknum Supir Antar Jemput Karyawan PT Hetian Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Pada Karyawan

0
67

Penabanten.com, Serang — Seorang Oknum Supir Antar jemput karyawan PT Hetian inisial (A) Diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang tidak lain adalah Karyawan PT Hetian yang berlokasi di Jl Raya Cikande Rangkasbitung KM 3.5, Desa Gabus, Serang.


Hal pelecehan tersebut dialami oleh karyawan PT Hetian sebut saja Mawar (c), Mawar mengaku bahwa ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan bahkan mendekati tidak senonoh dari oknum Supir antar jemput, Mawar mengatakan ia dipeluk peluk, dicium secara tiba tiba entah apa maksud dan tujuan supir itu, Mawar merasa dirinya dilecehkan sebagai perempuan,” ungkap Mawar.


Atas kejadian yang dialaminya, Mawar yang didampingi sejumlah wartawan pun melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian sektor Kopo. dan Saat ini Pelaku telah diamankan di Polsek Kopo, Polres Serang. Selasa (10/5/22).


Sebelum nya, Mawar dan kekasih nya beserta sejumlah wartawan, Lsm mendatangi PT Hetian tempat Oknum supir antar jemput untuk menanyakan maksud dan tujuan Ulah Oknum supir bejad itu, namun Mawar dan sejumlah wartawan sempat mendapat hambatan dan penghalangan dari petugas keamanan (Security) perusahaan, kemudian oknum supir A saat itu pun berada di lokasi, Alhasil, si A berusaha menghindar dan berupaya melarikan diri dari kedatangan Wartawan, Akan tetapi usaha nya untuk kabur sia sia, berkat sigap nya wartawan di lokasi dan berhasil menangkap dan ditahan oleh wartawan dan rekan rekannya, selanjutnya A di giring ke Polsek Kopo untuk diperiksa.

Hingga berita ini ditayangkan, Pihak PT Hetian belum dapat dikonfirmasi.(maulana ).

Tinggalkan Balasan