Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji Berkunjung ke Rumah Makan Saung Teh Nina

0
118

Penabanten.com, Tangerang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Pakuhaji berkunjung ke rumah makan saung ‘Teh Nina’, yang berada di Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/4/2023) sore.

Dalam kunjungannya, Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji Hasan Basri Bedug mengatakan dirinya memperkenalkan kuliner yang ada di wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang yaitu rumah makan saung ‘Teh Nina’.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan, panjang umur, serta nikmat yang tak terhingga. Maka, kita sebagai hamba Allah SWT harus tetap bersyukur atas apa yang diberikannya kepada kita semua,” kata Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji Hasan Basri Bedug kepada Penabanten

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa saat ini di Kabupaten Tangerang memang sedang naik daun dengan kuliner-kulinernya.

“Kita sebagai orang Kabupaten Tangerang, harus bisa mengenalkan seluruh kuliner-kuliner yang ada di wilayah masing-masing, sehingga nantinya baik orang dalam maupun luar Kabupaten Tangerang bisa lebih tertarik lagi dengan kulinernya,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini daya saing kuliner di Kabupaten Tangerang memang sangat luar biasa, mulai dari cemilan, minuman, makanan lainnya.

“Tak kalah dengan kuliner lainnya, di rumah makan saung Teh Nina ini terdapat pilihan makanan dan minuman, mulai dari jus buah hingga makanan seafood lainnya,” tukasnya.

Kendati demikian, ia juga menjelaskan bahwa menu-menu makanan dan minuman yang ada di rumah saung ‘Teh Nina’ ini sangat lezat dan istimewa.

“Makanan dan minumannya enak-enak, harga terjangkau dan juga tak membuat kantong kita terkuras. Menu disini tuh favorit deh untuk semua kalangan usia, apalagi tempat ini tuh selalu banyak di kunjungi para generasi muda milenial, serta fasilitas yang ada di rumah makan saung ‘Teh Nina’ ini sangat komplit mulai dari toilet, tempat karoke dengan ruangan terbuka, tv digital yang kekinian, sarana tempat ibadah, taman bermain anak-anak, dan bisa juga untuk ber Swafoto dengan pemandangan yang indah. Selain itu tempatnya yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, rekan, kerabat terdekat,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Teh Nina selaku owner rumah makan saung ‘Teh Nina’, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan bersemangat, untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk para pengunjung serta pencinta kuliner.

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini, kami masih diberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas ibadah kita. Tak hanya itu, kami juga selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan saat ini, sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusu,” ucapnya.

Tambahnya, Teh Nina juga memaparkan bahwa menu-menu yang disajikan di rumah makannya tersebut masang harga murah dan terjangkau.

“Tujuan saya memberikan harga terjangkau dengan kualitas makanan dan minuman itu untuk menarik para pelanggan serta par pencinta kuliner, dalam hal ini sudah pasti makanan dan minuman yang berkualitas dan bermutu itu akan selalu jadi idaman para penggemar kuliner,” terangnya.

Selain itu, Teh Nina juga menjelaskan bahwa dirinya sangat mematuhi aturan dari pemerintah mulai dari jam buka saat bulan suci Ramadhan.

“Ya untuk buka pada bulan suci Ramadhan itu ada batasannya, kita harus patuhi aturan pemerintah dan menghargai orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Jadi untuk nanti setelah idul fitri buka dan tutup seperti jam biasanya lagi,” terangnya.

Teh Nina menjelaskan bahwa menu favorit yang ada di rumah makannya tersebut yaitu ‘Ikan pindang kepala manyung’.

“Saat ini saya masih memasang menu favorit ikan pindang kepala manyung, karena banyaknya pelanggan selain pesan makanan seafood tak lupa juga untuk mencicipi menu favorit tersebut,” jelasnya.

“Saya berharap kepada para pelanggan dan pencinta kuliner rumah makan saung ‘Teh Nina’, tak bosan-bosan untuk datang dan mencicipi kuliner yang ada dirumah makan saung ‘Teh Nina’, sukses dan berkah selalu untuk semuanya,” imbuhnya.

(Dian)

Tinggalkan Balasan