Jalin Silaturahmi Kapolsek Padarincang Sambangi Tokoh Agama

0
164

Penabanten.com, serang kota – Polda Banten– Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten IPTU UNDANG JUMARA, bersama Bhabinkamtibmas Desa Citasuk Kecamatan Padarincang Brigpol Oka Mulyana mengadakan kunjungan ke sejumlah tokoh agama di wilayahnya, senin (16/9/2019) malam

Upaya itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif.
Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyambangi kediaman Ustadz KH Sahroji di kediamannya desa Citasuk Kec.Padarincang ,Selain Kapolsek, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas yang merupakan Bhayangkara pembina Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek mengatakan, ” melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polsek Padarincang Polres Serang Kota dengan seluruh elemen masyarakat, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.
Selaku pengemban dan penjaga kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Kec.Padarincang tetap aman dan kondusif.
”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus kami jalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama,” ungkap Undang
.
Ia berharap, dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan kamtibmas lainnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan