Guyub Bareng Keamanan di Kawasan PT. Motif Mulya, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Ciptakan Kamtibmas Kondusif

0
9

Penabanten.com, Polresta Serkot | Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten, rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Pos Security yang berada di Kawasan PT. Motif Mulya Desa Terate Kec. Kramatwatu. Rabu (18/05/2022) Pukul 13.30 Wib.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Kramatwatu Kompol. Eko Widodo, S.E., M.H. di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu memberikan himbauan atau edukasi Kamtibmas kepada pihak Security dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam lingkungan Perusahaan.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Bripka Angga Risnandar, sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Terate, dalam setiap kegiatan patroli dan sambang selalu mengedepankan pendekatan dialogis dengan humanis, berupaya menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu bisa saling menjaga dan memelihara situasi keamanan di wilayah binaan.

Seperti pada hari Rabu, (18/05/2022), saat bersilaturahmi dan dialogis ke PT. Motif Mulya, berupaya guyub bersama dalam obrolan yang santai namun serius dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah masyarakat, pada kesempatan bertatap muka dan dialogis tersebut juga menyampaikan edukasi untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Eko Widodo, S.E., M.H. berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten. Pungkasnya.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan