Gelar Silaturahmi dan Koordinasi, Begini yang disampaikan ketua Hiswana Migas

0
50

Penabanten.com, Serang – Terus meningkatkan silaturahmi dan komunikasi untuk menciptakan sinergitas pelayanan pada masyarakat dalam menyalurkan BBM, DPC Hiswana Migas Banten bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar acara silaturahmi dan koordinasi bersama perwakilan dari masing -masing SPBU se -kabupaten Kota di Banten, kecuali wilayah tangerang, yang bertempat di salah satu Caffe di Kota Serang, Kamis (25/5/23).

Pada acara tersebut hadir langsung Pjs Head of Operation (OH) Pertamina Tanjung gerem, Hanito, Pembina Hiswana Migas beserta ratusan perwakilan dari SPBU masing – masing.

Pada kesempatan tersebut Ketua Hiswana Migas DPC Banten Ivan Cahyadi didampingi sekretaris Hiswana Migas M. Irfan mengatakan, tujuan dari pada acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi khususnya bidang SPBU serta sharing apabila dilapangan ada kendala, hal itu demi kemajuan kita bersama, menurutnya apabila bapa dan ibu ada kendala dilapangan, maka Hiswana Migas siap membantu sesuai dengan kemampuan. Di acara tersebut juga disediakan tanya jawab, hal itu untuk memberikan kesempatan kepada perwakilan dari SPBU masing-masing untuk mengeluarkan kendala-kendala dilapangan, dan insha allah Hiswana Migas akan menampung masukan-masukannya dan kemudian disampaikan ke pihak Pertamina.

“Acara ini tujuanya untuk mempererat tali persaudaraan khususnya bidang SPBU, kita juga membantu jika ada kendalan di lapangan lalu kemudian kami sampaikan ke pihak Pertamina, pokonya kita saling bahu membahu agar semua persoalan dapat teratasi demi kemajuan bersama,” paparnya.

kekompakan para pengusaha hususnya bidang SPBU kami berharap terus terjalin, sehingga koordinasi selalu dilakukan setiap saat, yang notabene untuk kepentingan masyarakat.

Ivan juga mengajak semua anggota Hiswana Migas agar terus bersinergi dengan stakeholder lainnya, tentunya dengan mitra utama lembaga tersebut yakni Pertamina.

“Kita berharap silaturahmi ini terus berlanjut, sehingga tercapai sinergisitas antara sesama pengurus dan anggota Hiswana Migas dan juga dengan stakeholder lainnya, tentunya dengan mitra utama Pertamina,” tutur Ivan.

Dia juga menambahkan, tanpa adanya sinergisitas dan kerja sama yang baik, akan berimbas pada kepentingan banyak orang, dimana BBM merupakan kebutuhan utama rakyat.

Pernyataan Ivan Cahyadi dipertegas oleh Fajri ketua Bidang SPBU di Hiswana Migas, dimana mereka akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, yang mana keluh kesah dilapangan bapak-bapak dan ibu-ibu alami, insha allah kami akan menampungnya dan menyampaikan ke pihak Pertamina.

“Kita akan selalu bahu membahu dalam rangka kemajuan berama, keluh kesahnya di lapangan akan kita sampaikan ke pihak Pertamina.

Dia juga berharap, agar kegiatan ajang tali silaturahmi ini terus berkelanjutan serta terus didukung dalam melaksanakan kegiatan, tentunya yang berkaitan pada bidang usaha yang mereka miliki.

“Mohon suport semua pihak pada kami, agar kami bisa memenuhi dan dapat membantu keluhan dilapangan sesuai dengan bidang kami,” tutup Fajri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here