Drs. H. JAMALUDDIN, M.Pd “Siap Gelar Sekolah Tatap Muka Juli 2021”

0
9

Penabanten.com, Tangerang – Drs. H. Jamaluddin, M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menyatakan kesiapannya untuk menggelar sekolah tatap muka pada Juli 2021 mendatang. Hal tersebut dikatakannya saat ditemui diruangkerjanya, Selasa 27/04/2021.

Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka yang akan digelar pada Juli 2021 akan terealisasi setelah dilakukan proses vaksinasi terhadap seluruh tenaga pengajar, seperti guru dan dosen telah selesai dilaksanakan. “ Dari sisi kesiapan sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan COVID-19 di sekolah-sekolah telah dilakukan “ jelas Drs. H. Jamaluddin, M.Pd.

Tentunya tegas Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, pihak Dinas Pendidikan Kota Tangerang masih menunggu mekanisme sekolah tatap muka dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Intruksi Walikota Tangerang.

Dikatakan pula Drs. H. Jamaluddin, M.Pd Vaksinasi kepada 4.700 Tenaga Pengajar dan pegawai Dinas Pendidikan Kota Tangerang telah dilakukan secara bertahap yang dimulai pada Kamis 25/2/2021.
“Kami pihak Dinas Pendidikan Kota Tangerang siap untuk menggelar sekolah tatap muka pada Juli 2021, mengikuti rencana Kemendikbud. disetiap sekolah sarana dan prasana penunjang protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 telah disediakan siap pakai,” jelas Drs. H. Jamaluddin, M.Pd (endah)

Tinggalkan Balasan