Cegah Covid-19, Polsek Rajeg Gelar Gerai Vaksinasi Center

0
17

Penabanten.comTangerang, Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten melakukan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 melalui Gerai Vaksinasi Center Dosis Ke 1 dan ke 2 untuk anak-anak usia 6-12 Tahun serta Vaksinasi Dosis Ke 3 Booster pada Jumat tanggal 11 Februari 2022 di wilayah daerah hukum Polsek Rajeg.

Pada penjelasannya Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH menjelaskan, Pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini di laksanakan dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai Corona Virus Disease 19 di Wilayah Kecamatan Rajeg Darkum Polsek Rajeg.

Adapun untuk Pada proses pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini, warga harus mengikuti tahapan yang sudah ditentukan, seperti, melakukan Pendaftaran dan Registrasi, Skrining/ pemeriksaan tensi, Vaksinasi, Observasi dan Pengambilan kartu Vaksin,”ucapnya.

Alhamdulillah, untuk hari ini ada sebanyak 80 orang yang mendapatkan vaksinasi dari Vaksin usia 6 sd 11 tahun, dengan rincian untuk Vaksin Ke 1 sebanyak 2 Orang, Vaksin Ke 2 8 Orang, Vaksin Ke 3 70 Orang.

Untuk jenis vaksin yang diberikan berupa Vaksin 1-2 menggunakan Vaksin Sinovac dan Vaksin Ke 3 Booster menggunakan Vaksin Astrazenecca.

Dengan jumlah Petugas Medis sebanyak 4 Orang untuk petugas Jenis Vaksin Sinovac dan AstraZenecca,”jelasnya Kapolsek.

Tampak hadir pada kegiatan, AKP Nurjaman. SH Kapolsek Rajeg, IPDA Sularjo Kanit Binmas, Bripka Dayat Kapospol Desa Mekarsari, Bripka YENI Kurniawan Bhabinkamtibmas, Bripka Windy Pratiwi Bhabinkamtibmas dan Briptu Dwi Chandra Unit IK. (Ast/Rls)

Tinggalkan Balasan