Brimob Batalion C Pelopor Banten Banten Evakuasi Truk Terjebak Longsor

0
44

Penabanten.com, Lebak.- Personel Batalion C Pelopor Satuan Bimob Polda Banten, bersama masyarkat melakukan evakuasi truk pengangkut sembako yang terjebak longsor di Kampung Ciayunan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak – Banten. Kamis, (2-3-2023).

“ya, pada hari ini saya mengerahkan satu regu anggota satbrimob untuk melakukan evakuasi truk pengankut sembako yang terjebak longsor” Kata Danyon C Pelopor Satbrimobda Banten, Kompol Asep Renggana, S.H.

Kompol Asep Renggana S.H menambahkan, selain melakukan evakuasi di titik lokasi, saya juga mengerahkan satu pleton untuk melaksanakan patroli menggunakan roda dua. Sasaranya ya itu daerah -daerah yang rawan longsor.

“kita harus membantu masyarakat, kita harus melindungi masyarakat. Karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban untuk melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. ujarnya.

“Kami Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten akan selalu siap dan sigap merespon setiap permintaan bantuan dari masyarakat. Terlebih ketika kondisi cuaca ekstrim seperti saat ini, kami akan lebih siapsiaga agar dapat memberikan bantuan sesegera mungkin ketika terjadi bencana,” ungkapnya

Ditempat yang sama, pengemudi truk sembako yang berhasil di evakuasi mengucapkan terimakasih kepada Satbrimob Polda Banten yang telah membantu mengevakuasi. Saya do’a kan semoga Brimob tetap jaya. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan