Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Warga Masyarakat di Kantor Desa

0
22

Penabanten.com, Serang – Polresta Serkot – Bhabinkamtibmas Desa Teluk Terate Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Angga Risnandar, implementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten dengan menyambangi Kantor Desa Teluk Terate dalam rangka acara halal bihalal pemdes serta Musyawarah pembangunan desa teluk terate, dengan bertatap muka dengan warga masyarakat maupun Kepala Desa Teluk Terate Sdr. Deri, bertempat di Kantor Desa Teluk Terate Kecamatan Kramatwaru. Rabu, (18/05/2022) pukul 11.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot di sela kegiatan sambangnya, menyampaikan himbauan kamtibmas selain mengenai keamanan dalam lingkungan juga menghimbau warga terkait wabah penyakit mulut dan kuku yang menyerang hewan ternak pada saat ini, sekaligus menyerap informasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol. Eko Widodo, S.E., M.H. menjelaskan bahwa ” Kegiatan Patroli dan sambang merupakan bagian dari implementasi tugas Polri yang tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain bertujuan menjalin tali silaturahmi dengan staf desa dan Masyarakat juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kramatwatu Menerangkan kegiatan Patroli dan Sambang Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten, serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan staf maupun warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan