Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Sambangi UMKM Desa Kaserangan, Himbau Kamtibmas

0
8

Penabanten.com, Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dekati warga desa binaannya sebagai wujud hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat. Senin (06/11/23) pukul 10.00 Wib.

Sebagai pembina fungsi keamanan di desa, Bhabinkamtibmas memberi masukan dan saran serta pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat dan Pengusaha peduli dengan keamanan dengan lingkungannya masing-masing.

Bhabinkamtibmas Bripka Muhidin sambang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kampung Nambo Desa Kaserangan untuk rangkul pengusaha di Desa binaannya, dan mengajak saling bersilaturahmi antara masyarakat, Pengusaha dan Polisi.

“Kami berharap agar Pengusaha dapat menyerap tenaga kerja lokal untuk mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar”, ujar Muhidin.

Bhabin menambahkan, agar masyarakat berhati-hati dengan pemberitaan, saring dan cari sumber beritanya, waspada Hoax, pungkasnya.

Bhabin berpesan, apabila mengalami keadaan darurat, segera melapor ke Bhabinkamtibmas, Polisi RW atau Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110″, tutupnya.

Hal tersebut merupakan implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. GEMA CIDURIAN Point 2 “SI JAGUR” ( Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Penganggur ).

Dalam membangun kemitraan dengan para pelaku usaha dan UMKM di daerah hukum Polsek Ciruas Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Forkompinda.

Tinggalkan Balasan