Antisipasi Gangguan Kamtibmas Koramil 01/Tln Kodim 0510 Tigaraksa Patroli Gabungan Bersama

0
16

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa, Demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, anggota Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa lakukan Pam idul fitri dengan tiga pilar wilayah kecamatan Teluknaga.

“Yang dipimpin Serda Manuel bersama anggota Polsek teluknaga dan Satpol pp melaksanakan patroli gabungan dalam pengamanan wilayah dimasa liburan Lebaran di wilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.Kamis (5/5/2022) malam.

Dengan mengunakan sepeda motor petugas Gabungan melakukan Patroli keliling sepanjang jalan Perumahan Puri Naga indah Desa Kampung Melayu Timur,Ruko Airport City Desa Teluknaga dan Sepanjang jalan Teluknaga Desa Kampung Melayu Barat.

Disampaikan, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Mengatakan,Bahwa apa yang telah dilaksanakan ini, dalam rangka antisipasi menjaga sistim keamanan dan kenyamanan masarakat selama libur idul fitri,Karna selama libur lebaran banyak masarakat yang balik kampung ( Mudik) .

Selain itu, kata Danramil, saat patroli keliling, aparat gabungan juga mendatangi lokasi lokasi rumah warga dan perumahan serta jalan jalan yang di duga rawan dan sepi,” Ujar Danramil.

‘Kepada warga, petugas yang sedang melaksanakan patroli gabungan, selalu memberikan edukasi untuk menerapkan protokol kesehatan meskipun di Hari Raya Idul Fitri guna mencegah penyebaran Covid 19.” ujar Danramil.

Menurut Danramil, pelaksanaan patroli gabungan juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan gangguan keamanan lainnya guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat terlebih di susana Hari Raya Idul Fitri.

“Tentunya dengan kehadiran kita, bisa membuat rasa aman dan menghimbau mereka agar tidak perlu sampai larut malam tanpa tujuan yang jelas agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkas Danramil.( Sumber kodim 0510/ Trs)

Tinggalkan Balasan