Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Pengaturan Lalin Antisipasi Kemacetan

0
18

Penabanten.com, Polres Serkot | Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yakni menciptakan arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-19, unit anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Brigpol Eki Setyawan melaksanakan pengaturan (Gatur) pagi di daerah rawan kemacetan dan kecelakaan. Kamis, (28/4/2022).

Kegiatan anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan pengaturan lalin pada pagi hari rutin di laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan raya saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di pagi hari di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Sementara itu menurut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menjelaskan dengan dilaksanakan kegiatan pengaturan lalin ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“kegiatan ini kita lakukan agar situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat,” jelas Kapolsek

Pada kesempatan ini, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan