Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Adakan Pembinaan dan Kunjungan Ke SMPN 1 Jayanti Paskca Tawuran Berapa Hari Lalu

0
380

Penabanten.comTangerang – Kapolsek cisoka didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Pembinan Mengujungi SMPN 1Jayanti Guna memberikan arahan kepada Dewa Guru. Jum’at 12/11/2021

Hadir dalam acara Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten AKP Nurrokhman T.SH, Bahbinkamtibmas Aipda Wahyudin, Kapala Sekolah SMPN I Jayanti Eko Waso MPd, Sekcam Jayanti Kirnia SIP, Para Gurz dan mahasiswa siswi Pelajar SMPN 1Jayati.

Tujuan Kegiatan Kaposlek Cisoka Polresta Tangerang Mengadakan Pebinaan Kepada Dewan Guru Untuk membina dan sekaligus kujungan memberiskan arahan Kepada Dewan Guru SMPN 1.

Agar pelajar harus lebih diperketat lagi dengan cara kerja sama Dengan Komite Sekolah, Dari polsek Cisoka dan Muspika akan melakukan patroli disekitar jl, raya serang antisipasi adanya tauran.

Harap Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T SH, Adik adik Pelajar harus disiplin mengikuti tata tertib aturan sekolah, dan mohon untuk hindari tauwan, dan waktu Pulang sekolah jangan bergerombol silahkan adik -adik langsung pulang kerumah masing masing.

Nurrokhman meberikan Amanat lapor jika ada yang provokasi adik adik yang ingin mengikuti kegiatan tauwran yang sangat negatif dan memberikan kamtibmas serta mengedukasi untuk tetap sama sama mematuhi protokol kesehatan ( Riska)

Tinggalkan Balasan