Polres Serang Kota Razia 4 Pasangan Bukan Suami Istri

0
667

Penabanten.Com, Serang – Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polres Serang Kota masif menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di beberapa Hotel di Kota Serang, Rabu, (15/5/2019).

Kasat Intel Polres Serang Kota, AKP Deni Ramdani yang memimpin operasi mengatakan, ada beberapa titik Hotel yang pertama di Hotel Bintang Semesta dan di Hotel Abadi.

“Mereka sedang berada di kamar berduaan dan bukan suami istri terjaring razia oleh kita,” katanya saat diwawancarai di Mapolres Serang Kota.

“Ada yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), ini nanti akan kita lakukan upaya-upaya pendalaman, dan pembinaan oleh Sat Binmas,” lanjutnya.

Baca juga : Gubernur Dan Pj Sekda Banten Hadiri HUT Ke-3 PGR

Lanjut Deni, dari alasan mereka yang terjaring operasi adalah mengunjungi pacar, ada pintunya yang terbuka ada juga yang tertutup.

“Kita lakukan upaya pencegahan, sehingga kelangsungan kegiatan peribatan di bulan Ramadhan ini umat muslim bisa berjalan tanpa di nodai oleh hal seperti itu,” ujarnya.

“Kemudian kita juga sempat menemukan alat kontasepsi, barang kali itu indikasi saja karena mereka tidak berbuat dan tidak melakukan hal yang kurang baik, sehingga kita tidak bisa melakukan pengamanan,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa pihak Kepolisian akan mengundang untuk para pemilik kosan agar tidak menerima tamu disembarang tempat, agar disediakan ruang tamu yang terbuka sehingga semua orang dan indikasi kepada hal yang negatif tidak akan terjadi.
(Yoman)

Tinggalkan Balasan