Wujud Kepedulian, Kapolres Pandeglang Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

0
5


Penabanten.comPandeglang, Kepala Kepolisian Resort Pandeglang Pplda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, Rabu, (21/9/2021).

Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap anggotanya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H bersama Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo, S.E menjenguk Briptu Bayu Alamsyah yang sedang menjalani perawatan di rumahnya di Desa gunung kendeng Kecamatan Gunung kencana Kabupaten Lebak yang mengalami kecelakaan lalulintas.
Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit itu

“Kami berharap agar saudara Briptu Bayu mengikuti saran dan petunjuk yang disampaikan oleh Dokter dan para medis yang merawat. Briptu Bayu segera pulih dari Sakitnya sehingga bisa kembali bergabung untuk melaksanakan tugasnya” ucap Kapolres

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota, Dengan menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan, diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada keluarga Briptu Bayu, Kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan”, jelas Kapolres.

Tinggalkan Balasan