Warga Carenang Dikagetkan Penemuan Mayat di Sungai Ciujung

0
28

Penabanten.com, Serang – Warga Kampung Teras Bojong, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dikejutkan dengan penemuan mayat di Sungai Ciujung.

Belakangan diketahui korban adalah Rimung (80 tahun) warga Kampung dan Desa Kamaruton Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang yang diketahui sudah 4 hari meninggalkan rumah.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi menjelaskan mayat Rimung pertama kali ditemukan oleh Nasud (55 tahun) warga setempat yang kebetulan melintas di bantaran sungai pada Senin (25/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Ketika ditemukan korban dalam posisi telungkup dan mengambang. Penemuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke warga setempat dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Pontang,” kata Kapolsek kepada Poskota, Selasa (26/9/2023).

Petugas yang tiba di lokasi, kata Kapolsek, selanjutnya mengevakuasi jasad korban dari sungai. Setelah dilakukan identifikasi, mayat pria renta itu ternyata Rimung yang disebut pihak keluarga telah 4 hari meninggalkan rumah.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Atas permintaan pihak keluarga, jasad korban kita serahkan untuk dimakamkan,” jelasnya. (haryono)

Tinggalkan Balasan