Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polsek Balaraja

0
25

Penabanten.comTangerang, Sejak dibukanya gerai vaksinasi pada tanggal (04/09/2021) di Polsek Balaraja, sejumlah warga Balaraja dan Sukamulya sangat antusias sekali, terbukti dengan bertambahnya setiap hari jumlah yang divaksin dari awal dibuka hanya 500 warga yang divaksin, namun sampai saat ini jumlah perharinya mencapai 750 warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumlah target vaksinasi di Kecamatan Balaraja mencapai 94.298 warga, sementara jumlah warga yang sudah divaksin baru mencapai 43.527, sementara target vaksinasi di Kecamatan Sukamulya sebanyak 38.051warga namun jumlah yang sudah divaksin baru tercapai 17.324 warga.

Kapolsek Balaraja Kompol I Gede Prasetia Adi Sasmita mengatakan, saat ini Polsek Balaraja membuka gerai vaksinasi bagi warga di Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya, target yang ditetapkan jumlahnya sebanyak – banyaknya, dia pun berharap agar vaksinasi yang digelar di Polsek Balaraja ini bisa mencegah dan memutus mata rantai Covid 19.

” Alhamdulillah warga yang melakukan vaksinasi di Balaraja dan Sukamulya sangat antusias sekali,”kata Kapolsek Balaraja kepada wartawan, Rabu (22/09/2021).

Antusias warga Balaraja dan Sukamulya terhadap vaksinasi kata Kapolsek Balaraja, karena Masifnya sosialisasi yang dilakukan forkopimcam Balaraja dan Sukamulya, selain itu dirinya juga melakukan sosialisasi kepada warga secara langsung dengan melibatkan unsur Bhabinkamtibmas dibantu dengan ketua RT dan RW di masing -masing desa.

” Bahkan dirinya menekankan kepada desa yang menyelenggarakan Pilkades untuk membawa warganya ke gerai vaksin, panitia pilkades dan panwas pun kami libatkan agar membawa warganya ke gerai vaksin Balaraja,”terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan