Tingkatkan Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Coomender Wish Kapolda Banten, Yuk Ngopi Bae di Perum Griya Artha  Desa Gintung

0
13

Penabanten.comTangerang, Mauk ingkatkan Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Coomender Wish Kapolda Banten, Yuk Ngopi Bae di Perum Griya Artha  Desa Gintung

Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten, Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Suryadi Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang melaksanakan Yuk Ngopi Wae bersama warga, Jum’at (4/3/2022).

Kegiatan coomender wish “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Aiptu Suryadi menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi Prokes Covid-19.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin sinergritas Polri dengan warga binaan dalam hal ini bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu menyampaikan imbauan untuk menjaga  kesehatan diri dan lingkungan,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan yuk ngopi bae sebagai upaya bhabinkamtibmas menciptakan rasa aman dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Yuk Ngopi Bae sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang direalisasikan oleh Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan yang di Perumahan Griya Artha Desa Gintung,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan