Tingkatkan Disiplin Prokes Masyarakat, Polsek Mauk Gencar Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

0
4

Penabanten.comTangerang, Polsek Mauk Polresta Tangerang terus  melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Mauk meskipun sudah ada vaksin.

Kegiatan operasi yustisi kali ini kepada pengguna jalan yang hendak masuk ke pasar tradisional , Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, yang dipimpin Kanit Samapta Ipda Purwantoro dan beranggotakan 4 personil pada Jum’at (24/9/2021).

Pantau dilapangan masih saja ada warga dan pengendara roda dua kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, saat ini angka Covid-19 menurun, selain itu pemerintah sedang gencar melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity. Namun kami akan terus mengingatkan warga masyarakat untuk lebih disiplin protokol kesehatan dengan melalui operasi yustisi.

“Ketika anggota kami melihat warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker, maka kami tegur secara humanis, dan di berikan masker,” ungkap Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo mengingatkan, bagi warga masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Mauk yang belum di vaksin untuk segera daftar di gerai-gerai yang sudah di tunjuk atau di jadwal oleh pemerintah dan TNI-Polri.

“Jangan takut dan ragu untuk divaksinasi karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh, segera datang dan daftar baik ke puskemas atau gerai yang sudah di tentukan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan