Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker serta melaksanakan kerja bakti masjid di Wilayah Kota Serang

0
4

Penabanten.comTangerang, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang yaitu di Link. Beberan Kec. Cipocok Jaya Kota Serang-Banten, Link. Kemang Kel. Banjar Agung Kota Serang-Banten, Link. Cibebek, Kec.Cipocok Kota Serang-Banten. Selain itu tim warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten juga melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid Nurul Huda Komplek PBA Kec.Cipocok Jaya Kota Serang. Jumat, (24/09/2021).

Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Kegiatan Warung Jumat kali ini dipimpin oleh Dirnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny serta didampingi Kasubdit II Ditresnarkoba Kompol Ganda Jaya Saputra beserta anggota Subdit II.

Dirresnarkoba Polda Banten menjelaskan bahwa dalam kegiatan Warung Jumat ini, dirinya bersama Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat dan melakukan himbauan kepada masyarakat serta generasi muda tentang bahaya narkoba, penerapan protokol kesehatan (5 M) pada masa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 dan mendukung program PPKM guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang berada di wilayah Kota Serang. Selain itu tim warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten juga melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid Nurul Huda Komplek PBA Kec.Cipocok Jaya, Kota Serang-Banten.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Jumat Barokah Polda Banten guna tercapainya pemahaman masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan (5 M) untuk pencegahan Covid-19, pentingnya vaksinasi Covid-19 dan program PPKM serta mengetahui tentang bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa.

Tinggalkan Balasan