Sebanyak seribu duaratus Siswa siswi didik SMKN 2 Sepatan kunjungan industri Bandung ci ater

0
35

Penabanten.com, Tangerang – sekolah SMKN 2 Sepatan kabupaten Tangerang mengadakan kunjungan industri kecikarang dan Bandung dengan sebanyak seribu duratus siswa. diduga Persiswa di pungut biaya sebesar Rp. 550.000 ( lima ratus lima puluh ribu rupiah ) ( 24-11-2022 )

Keberangkatan siswa siswi SMKN 2 Sepatan pada Kamis pagi 24-11-2022 jam 2 Wib. menggunakan bus Subur jaya sekitar kurang lebih 20 unit.

Diduga SMKN 2 Sepatan melakukan kegiatan kunjungan industri ke berbagai tempat ada kejanggalan, dikarnakan kegiatan tersebut pihak sekolah SMKN 2 Sepatan tidak menunjukan surat rekom dari dinas pendidikan provinsi kepada awak media.

Saat di konfirmasi salah satu guru sekolah, inisial BA sebagai humas SMKN 2 Sepatan mengatakan, jumlah siswa siswi sebanyak seribu duratus, dan anggaran Persiswa itu di pungut Rp. 550.000, tujuan kunjungan industri ke Dareh Bandung ci ater,” ucap BA,

Lanjut awak media mewancarai siswa SMKN 2 Sepatan, inisial AN mengatakan, untuk Study tour ini saya bayar Rp. 550.000 pak, katanya sih ke Bandung pak, ada juga yang bilang kunjungan industri pak, tapi saya mah ngikut ja pak kan asik ramean, kalau bayar sih semuanya sih pak,” ungkap AN.


Halsenada. Yang seharusnya SMKN 2 Sepatan mengadakan acara projek sekolah dan kunjungan industri ke luar area Tangerang harus ada pengawalan dari TNI POLRI, karna kalau tidak ada pengawalan dari 2 pilar takutnya terjadi hal-hal tidak di inginkan. Dan juga saat di konfirmasi oleh awak media, pihak sekolah tidak menunjukan rekom dari dinas pendidikan provinsi. Sehingga berita ini di tayangkan.” Tandasnya.

( Ateng )

Tinggalkan Balasan