Sambut Kedatangan Jenazah, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Ungkapkan Rasa Duka

0
5

Penabanten.comLebak, Sampaikan rasa duka yang mendalam Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten Bripka Alham hadir belasungkawa atas meninggalnya warga masyarakat di desa binaan bapak Abad (36), yang merupakan warga masyarakat Kp Babakan Laban Desa Pagelaran Kec Malingping Kab Lebak.

Abad (alm) merupakan salah satu Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berkerja di Malaysia dan meninggal di Hospital Tuanku Ja’afar Seremban Negeri Sembilan Malaysia, karena sakit.

Bhabinkamtibmas Bripka Alham menghadiri acara pemakaman alharhum abad (36) serta mengantar jenazah ke lokasi pemakaman sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada warga masyarakat binaannya, Kamis 23/09/2021. Malam

Menurut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H mengatakan “Saya atas nama Polsek Malingping Polres Lebak mengucapkan semoga Almarhum husnul khotimah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT serta turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum dan berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, ungapnya.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram,”ujarnya.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam membangun komunikasi yang baik yang saling melengkapi satu dengan lainnya dalam menjaga harkamtibmas dan kerukunan di masyarakat.” Ucapnya.

Eko menambahkan “kehadiran Bhabinkamtibmas di rumah duka merupakan wujud kepedulian dan kedekatan dengan masyarakat, ini merupakan langkah positif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keharmonisan dan sinergitas dengan masyarakat.

Tentunya kehadiran polisi ini bentuk pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat.
“Terus tebarkan kebaikan dan teladan yang baik kepada masyarakat agar bhabinkamtibmas semakin dicintai masyarakat”,jelas kapolsek.

Tinggalkan Balasan