Sambangi PT. BSM, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Tekankan Protokol Kesehatan

0
6

Penabanten.comTangerang, Dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid 19 dilingkungan Perusahaan, Kapolsek Panongan, AKP Gesit Febriyatmoko melaksanakan Patroli dialogis dan pengecekan sarana dan prasarana pencegahan Covid 19 di perusahaan PT. BSM, Kp. Cipari Rt. 05/02 Ds. Ciakar Kecamatan Panongan. Jum’at (24/09/2021)

Dalam moment kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Panongan yang didampingi Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas Desa Ciakar menyampaikan himbauan Kepada Bpk. Suwandi selaku Manager HRD agar di perusahaan terdapat sarana dan prasarana pencegahan Covid – 19 sehingga Karyawan memahami tentang pentingnya pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan perusahaan.

AKP Gesit menjelaskan tentang sistem barcode terkait penerapan jadwal masuk karyawan yg sudah di vaksin.menurutnya ”Keluar masuk perusahaan diawasi dan diperiksa sesuai protokol kesehatan dari management perusahaan serta membuat aturan yang tegas bagi karyawan yang melanggar protokol kesehatan ” pungkasnya

“Kapolsek Panongan menambahkan akan selalu melakukan sambang dan pemeriksaan sarpras pencegahan Covid – 19 ke perusahaan di wilayah hukum Polsek Panongan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Perusahaan.” Pungkasnya

“Kegiatan kunjungan dan himbauan Kapolsek Panongan mendapat respon positif dari Bpk. Suwandi, pihaknya akan menindak lanjuti himbauan dari AKP Gesit tentang mencegah penularan covid-19 di Perusahaannya. Ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Panongan beserta jajarannya.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan