PT Indofood Gelar Mudik Gratis Bagi Pedagang Warung Indomie

0
152

Penabanten.com, Tangerang — PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali menyelenggarakan mudik bersama bagi sekitar 10.800 Pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo). ICBP menyiapkan 191 bis yang diberangkatkan dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang. Pelepasan mudik bersama ini dimulai pada tanggal 18-19 April 2023.

Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi, menyampaikan, setelah 3 tahun terhalang karena pandemik COVID-19, Indomie kembali mengajak para pengusaha Warmindo untuk melakukan perjalanan bersama. Dengan semangat “Mudik Paling Dinanti, Hidupkan Kebersamaan Lagi”, kami berharap mudik Bersama kali ini dapat menjadi momen yang membahagiakan bagi para pengusaha Warmindo berserta keluarga, sanak saudara dan teman.”

Vemri menambahkan, “Kami sadar bahwa Pengusaha Warmindo adalah bagian penting dari Indomie, mereka telah membantu Indomie menjadi salah satu mi instan favorit keluarga Indonesia selama 50 tahun. Melalui racikan special, topping yang unik, kreasi yang menarik dan kreativitas Pengusaha Warmindo selalu berhasil membawa Indomie lebih dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu, Warmindo telah menjadi bagian penting bagi Indomie. Kami berharap, Indomie dan Pengusaha Warmindo dapat terus tumbuh bersama, berkreasi bersama melalui inovasi yang menarik dan bersama-sama meraih keberhasilan.”

Mochtar Sukardi, Kepala Cabang Divisi Noodle DKI Jakarta, mengungkapkan, “Kegiatan ini akan memberangkatkan 62 bus dan sekitar 3.600 pemudik dari wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya menyediakan transportasi yang aman, kami juga akan meramaikan suasana dengan memberikan kupon hadiah. Hal ini merupakan apresiasi kami kepada para Pengusaha Warmindo. Kami berharap para Pengusaha Warmindo bisa menjalankan mudik dengan nyaman, aman, lancar dan berkumpul bersama dengan keluarga dan teman.”

Sebagai salah satu peserta, Dana, pemilik Warmindo Dana, mengatakan “Saya sangat senang sekali karena setelah 3 tahun tidak dapat mudik bersama dari Indomie, akhirnya sekarang kami dapat mudik bersama lagi dengan para pengusaha Warmindo lainnya. Kegiatan ini sangat membantu kami khususnya menringankan beban saat mudik ini. Terima kasih banyak Indomie dan semoga Indomie kedepannya sukses selalu dan dapat melaksanakan kegiatan Mudik Bersama Warmindo setiap tahunnya.” Dana sudah menjadi mitra Warmindo selama 23 tahun dan memiliki beragam kreasi andalan seperti Indomie goreng/rebus telur asin.

Kegiatan mudik Pengusaha Warmindo sudah berjalan sejak tahun 1994, sempat vakum di tahun 2020 saat kondisi pandemi COVID-19 dan diselenggarakan kembali pada tahun 2023. Tujuan mudik bersama Warmindo diantaranya adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Cirebon, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Sementara Suparman Manager Branch HR Officer PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk pabrik Tangerang mengingatkan kepada seluruh pemudik yang akan pulang ke Kampung halamannya untuk menjaga ketertiban selama dijalan sampai ke tempat tujuan, dia berharap agar pemudik yang merupakan pedagang Indomie di Tangerang menjaga kesehatan, dan semoga Idul Fitri tahun 2023 bisa berkesan karena bisa berkumpul dengan keluarga besar dan handai taulan, dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Batu Ceper Kompol Susida yang telah menghadiri kegiatan mudik gratis ini.

” Mudik gratis yang dilakukan perusahaan PT Indofood bagi warung Indomie merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada pedagang warung Indomie,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan