Proyek Jembatan Antar Desa di Rawa Kidang Diduga Tidak Sesuai Spek

0
106

Penabanten.com, Kab. Tangerang – Proyek Pekerjaan Jembatan Antar Desa yang beralamat di kampung Rawa Kidang RT.014/03 Desa Sukadiri Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang diduga tidak sesuai Spek alias Asal asalan.

Pekerjaan yang di kucurkan melalui Anggaran APBD Kabupaten Tangerang TA 2022 dengan nominal sebesar Rp.198.181.000, 00 (Seratus Sembilan Puluh Delapan Ribu Seratus Delapan Puluh Satu Ribu Rupiah) yang di kerjakan oleh CV Putra Tunggal Mandiri dengan jangka waktu 60 hari kalender mendapat sorotan aktivis setempat.

“Saya lihat, pekerjaan jembatan antar desa tersebut terkesan asal asalan. seharusnya sebelum dikerjakan ada pengkajian terlebih dahulu atau paling tidak, pelaksana di lapangan memberi tahu kepada pekerja jangan sampai pekerjaan nya tersebut dinilai kurang efektif”.kata Zul kepada media

Seharusnya, lanjut Zul menambahkan, ketahui medannya terlebih dahulu jangan sampai dalam pekerjaannya itu tidak sesuai spek dan terkesan semaunya.

“Kenapa saya bilang begini, dalam pekerjaannya tersebut tidak pake K3 dan tidak adanya pengeringan air terlebih dahulu, bagaimana mau maksimal pekerjaannya, sementara Jembatan itu nantinya dilalui untuk orang banyak”.tukasnya

(dyn)

Tinggalkan Balasan