PPDB Tahun Ajaran 2022-2023 di SMAN 13 Kabupaten Tangerang Berjalan Tertib

0
20

Penabanten.comTangerang – Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 13 Kabupaten Tangerang tahun ajaran 2022/2023 tahun ini mengalami perubahan dimana server diadakan disekolah masing-masing yang sebelumnya berpusat di Dinas pendidikan Provinsi.

Kendati demikian perubahan guna menimalisir tingkat kerawanan, seperti overload dan lainnya yang kerap terjadi pada saat pendaftaran sistem online. Namun masih belum memuaskan khalayak terutama para orang tua siswa atau wali murid diketahui rasio jumlah kelulusan SMP yang tidak sebanding dengan jumlah SMA Negeri seperti di Kabupaten Tangerang sehingga membuat sebagian masyarakat tidak sepenuhnya dapat dilayani disekolah milik pemerintah karena keterbatasan ruang belajar (Rombel) yang ada.

Seperti penuturan Kepala SMAN 13 Kabupaten Tangerang yang dijabat oleh Muslih M.Pd menuturkan kepada wartawan bahwa sekolah yng dipimpinnya mengikuti petunjuk teknis seusai aturan yang berlaku.

“Tahun ini kami tegak lurus mengikuti petunjuk teknis yang sesuai aturan jika yang di hadapi sebagian besar kepala sekolah yang ada di Kabupaten Tangerang yang menimbulkan ketidakpuasan dikalangan masyarakat yang belum dapat di layani, kami menyadari betul disana ada masyarakat yang kurang puas atas pelaksanaan PPDB namun harus dipahami saat ini adalah kami sudah menjalankan apa yang menjadi tugas pokok kami,dalam petunjuk teknis sudah diatur dan dikaji sebelumnya Dinas Pendidikan provinsi, kami minta maaf kepada masyarakat yang belum terakomodir SMAN 13 Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan