Polsek Tigarksa Polresta Tangerang Dorong Siswa /Siswi SMK Pembangunan Jalani Vaksin

0
62

Penabanten.comJambe, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten terus mendorong siswa/siswi SMK pembangunan yang beralamat di Kp Kurruk Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, untuk bersedia menjalani vaksin. Hal itu bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. kepada siswa SMK Pembangunan untuk bersedia divaksin.
“Kepada anak-anak pelajar SMK atau SMA, sekecamatan Jambe mari kita bersama-sama mengikuti vaksinasi Covid-19,” kata Kapolsek, Senin (13/9/2021,
Menurutnya, dengan mengikuti vaksinasi itu, maka akan tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity. Dengan demikian, hal itu sama saja membuka peluang agar terwujudnya pembelajaran tatap muka (PTM).
“Yang nantinya, proses pendidikan yang namanya belajar tatap muka akan segera terwujud,” lanjut Kapolsek .

Oleh karena itu, kepada para siswa baik negeri maupun swasta, agar menjalani vaksinasi, diketahui, pemerintah saat ini gencar melakukan percepatan vaksinasi, termasuk di kalangan siswa menjalani vaksinasi. Mengingat, hal itu sebagai bentuk percepatan vaksinasi dan mendukung Program Pemerintah Pusat. (Ris.humas)

Tinggalkan Balasan