Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Baksos

0
4

Penabanten.comCilegon, Humas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Di tengah Pademi covid-19 seperti yang terjadi sekarang ini, jajaran dari perangkat Kelurahan, Babinsa, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kec. Purwakarta Kota Cilegon, melaksanakan Bhakti Sosial dengan mendistribusikan Bantuan Presiden berupa sembako kepada warga yang kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Purwakarta, Jum’at (24/9/2021)

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, memerintahkan personil nya untuk selalu siap mengamankan dan mengawal setiap kegiatan terutama giat Bhakti Sosial untuk warga di wilayah Hukum Polsek Purwakarta.

“Pembagian sembako ini merupakan upaya meringankan warga kurang mampu akibat penerapan pemberlakuan PPKM darurat dimasa pandemi Covid-19,” Ujar Atep

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas perangkat Kelurahan dan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Purwakarta.” imbuhnya

Selain memberikan sembako juga menghimbau agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah kalau tidak ada kepentingan yang betul-betul penting.

Adapun masyarakat yang mendapatkan pembagian sembako tersebut sangat senang dan berterima kasih.

“Kami berharap dengan bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah Covid-19 ini,” tutupnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan juga menyampaikan, bantuan sembako yang di dapat sangatlah membantu untuk sehari-hari. (Sarwindah-Dedeh)

Tinggalkan Balasan