Polsek Panongan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Kepada Jemaat Ibadah Minggu Pagi di GBCR

0
10

Penabanten.comPanongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di wilayahnya, Polsek Panongan Polresta Tangerang setiap saat selalu siap mengamankan kegiatan masyarakat.

Dalam rangka kegiatan Ibadah minggu Pagi yang dilaksanakan oleh jemaat Gereja Bersama Citra Raya (GBCR) di Jalan Citra Raya Utama Timur Blok L2 Kav. 31 Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Personil Piket Polsek Panongan memberikan pelayanan pengamanan rangkaian pelaksanaan ibadah, Minggu pagi (27/02/2022) pukul 07.00 wib.

Kegiatan pengamanan Ibadah minggu pagi ini dipimpin Iptu Muslim Sihotang. SH (Wakapolsek Panongan) bersama 4 Personil lainnya memberikan pesan kamtibmas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, selalu jaga kebersihan dengan rutin mencuci tangan guna mencegah penularan dan penyebaran wabah virus Covid 19 di area Gereja.

Ditempat terpisah Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan, “Sebelum jemaat memasuki gereja agar dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan serta pemeriksaan protokol kesehatan.”

“Selain melakukan pengamanan kegiatan ibadah, Bhabinkamtibmas di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilaporkan kepada petugas pengamanan guna menghindari adanya hal yang tidak diinginkan,” pungkas singkat Syamsul

Tinggalkan Balasan