Polsek Mauk Gelar Vaksin Presisi di Desa Gintung Sukadiri Tangerang

0
11

Penabanten.com, Tangerang – Melaksanakan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Polsek Mauk Polres Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan vaksin Presisi di Desa Gintung Sukadiri kabupaten Tangerang. Sabtu 25/09/2021.

“melaksanakan instruksi Kapolri, mendirikan gerai vaksin Presisi di seluruh Polda, Polres, Polsek di Indonesia. Gerai vaksin Presisi akan melayani masyarakat yang belum vaksin, Alhamdulillah Polsek Mauk saat ini bekerja sama dengan Desa Gintung Sukadiri melaksanakan vaksinasi massal ke masyarakat Gintung” ujar Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo SH, MH

Report : Hasanuddin

Gerai vaksin Presisi sendiri sudah dimulai di Polresta Tangerang, Selain itu, gerai vaksin Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilahkan datang ke kantor polisi terdekat, sesuai instruksi pimpinan, “Masyarakat silahkan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja. KTP se-Indonesia,” Ujarnya

Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta vaksin pada 26 Juni 2021 lalu. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

“Alhamdulillah Pelaksanaan Vaksinasi masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, acara vaksin selesai dengan aman dan nyaman”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan